TNI  

Berbagi Keberkahan, Kodim 0817/Gresik Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

Gresik, BeritaJatim.Net – Ratusan bingkisan takjil untuk berbuka bagi yang melaksanakan puasa di bagikan oleh personel Kodim 0817/Gresik bersama Persit kepada masyarakat yang melewati depan Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Senin(17/8/2023) sore.

Adanya bagi-bagi takjil ini diperuntukkan bagi masyarakat pengguna jalan maupun pengendara yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa di rumah sehingga bisa memanfaatkan takjil yang diberikan untuk membatalkan puasa saat berbuka.

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. bersama ibu turut langsung membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan.

Saat ditemui, Bapak Dandim menuturkan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

Tni
Berbagi Keberkahan, Kodim 0817/Gresik Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

“Di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh dengan berkah marilah kita berlomba-lomba tingkatkan kualitas iman dengan banyak-banyak berbuat kebaikan,”tutur Dandim.

“Pembagian takjil ini selain bertujuan untuk melatih meningkatkan rasa kepedulian dengan sesama, juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini dan semoga yang kita lakukan ini bisa menjadi berkah untuk semua.”pungkas Dandim. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *