Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri, TNI  

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023 Kabupaten Gresik

Gresik, BeritaJatim.Net – Dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H Wilayah Kabupaten Gresik, Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023 digelar di Halaman Mapolres Gresik Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No. 214, Kembangan, Kec. Kebomas, Kab. Gresik dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Gresik AKBP Adhytia Panji Anom, S.I.K. Senin(17/4/2023).

Dalam pelaksanaannya apel gelar, Kapolres Gresik AKBP Adhytia Panji Anom, S.I.K. membacakan amanat Bapak Kapolri yang intinya agar melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh serta lakukan langkah-langkah yang humanis dalam pelaksanaan pengamanan.

“Untuk kesiapan pengamanan, pastikan ketersediaan Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu untuk pemudik, pastikan informasi pelayanan dengan iklan dan untuk masyarakat lewat media serta radio striming. Agar dibagi kekuatan personel pengamanan pada arus mudik dan arus balik serta perkuat sinergitas dengan stakeholder dan Mitra Kamtibmas lainnya.”kata Kapolres membacakan amanat Bapak Kapolri.

Selesainya pembacaan amanat serta rangkaian Apel Gelar Pasukan selesai kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan Pasukan, Kendaraan dan Kelengkapan Pasukan Pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh stakeholder terkait di kabupaten Gresik dan -+ 250 personel. Hadir mewakili Dandim 0817/Gresik, Pgs. Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Bambang Kusharyanto saat ditemui mengatakan akan mendukung penuh pengamanan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Gresik.

Kodim gresik
Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023 Kabupaten Gresik

“Kita akan terus bersinergi untuk ciptakan wilayah Gresik tetap kondusif dan aman.”tegas Pgs. Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Bambang Kusharyanto.

Masih dalam rangkaian, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Hasil Ungkap KRYD dan Operasi Pekat Tahun 2023 menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1444 H.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *