Sidoarjo, Berita Jatim. Net – Polresta Sidoarjo peduli keselamatan pemudik. Dengan menyediakan layanan mudik bareng gratis untuk pemberangkatan pada 18 April 2023 dari Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru.

Informasi tersebut disampaikan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, saat bersilaturahmi dengan awak media, Minggu (16/4/2023).

“Pemberangkatan mudik bareng gratis dari kami pada 18 April 2023 dari Terminal Purabaya. Karena kuotanya terbatas, silahkan masyarakat yang hendak mudik segera mendaftar ke unit Kamsel Satlantas Polresta Sidoarjo tanpa dipungut biaya,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sebagai wujud kepedulian Polri akan keselamatan dan kelancaran pemudik, karenanya Polresta Sidoarjo memfasilitasi dengan menyediakan armada mudik bareng secar gratis. “Peserta juga akan mendapatkan bingkisan lebaaran, takjil dan makanan untuk berbuka puasa,” tambahnya.

Adapun tujuan mudik yang disediakan Polresta Sidoarjo. Antara lain, Solo, Madiun, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Tuban dan Sampang. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here