Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Lantamal V Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023

Tni
Jalin Silaturahmi, Danlantamal V Terima CC Danpuskopaska

Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi diwakili oleh Danpomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Arik Budiwiyono mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023, bertemapat di Lapangan Hitam Markas Komando Daerah Militer V Brawijaya Jl. Hayam Wuruk, Surabaya. Senin (17/04/2023).

Apel gelar pasukan tersebut diselenggarakan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriyah Tahun 2023 di Wilayah Jawa Timur dipimpin Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Farid Makruf dan Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto serta diikuti oleh ratusan pasukan peserta apel dari lintas sektoral.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang disampaikan oleh Gubernur Jatim bahwa telah menyusun berbagai langkah dalam Operasi Ketupat Tahun 2023 diharapkan mampu berjalan dengan baik, sehingga dapat memastikan kelancaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah serta mewujudkan mudik yang aman dan berkesan begitu juga dengan arus balik.

“Perkuat Sinergitas dan soliditas antara petugas pengamanan maupun stakeholder terkait karena hal tersebut merupakan kunci keberhasilan operasi Ketupat 2023,”Jelas Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menyampaikan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Tni
Lantamal V Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023

Selain apel gelar pasukan operasi Ketupat 2023, Gubernur Jawa Timur juga memimpin pemusnahan barang bukti minuman keras dengan jumlah 20.000 botol dari berbagai merk dari hasil Operasi penyakit masyarakat (Pekat) selama bulan Ramadhan oleh Polda Jawa Timur.

Hadir dalam gelar pasukan tersebut Para Pejabat Forkopimda Surabaya, DanPasmar 2 , Kas gartap III, Kas Koarmada II, serta pejabat terkait lainnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *