Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Wujudkan kamseltibcar lantas dan kondusifitas kamtibmas selama arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 2023, Polri bersama stake holder terkait mulai melaksanakan operasi terpusat dengan Operasi Ketupat 2023 di seluruh wilayah.

Operasi Ketupat berlangsung selama dua pekan, mulai 18 April 2023 sampai dengan 1 Mei 2023. Sementara itu, di tingkat wilayah Kabupaten / Kota, Polresta Sidoarjo pada Senin (17/4/2023), mulai melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 berlangsung di halaman apel Mapolresta Sidoarjo.

Pimpinan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. Ia menekankan agar sebanyak 274 personel yang diturunkan di Kabupaten Sidoarjo menjalankan tugas sebaik mungkin. Tetap waspada terhadap berbagai ancaman maupun gangguan bagi diri sendiri, maupun situasi kamtibmas di wilayah kita.

Polres sidoarjo
Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023

“Jalin dan tingkatkan komunikasi efektif mulai tingkat RT/RW hingga ke atas, mengenai upaya kita mewujudkan kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan operasi. Antisipasi pula titik rawan kriminal serta kepadatan arus lalu lintas, personel harus siaga untuk memberikan kenyamanan masyarakat,” pesannya.

Di akhir apel, Kapolresta Sidoarjo bersama stake holder terkait melakukan pengecekan kesiapan ranmor dan personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2023. Dilanjutkan dengan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023 yang ada di Kabupaten Sidoarjo. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *