Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Jelang Idul Fitri Empat Media Sidoarjo Jalin Solidaritas ke Warga Disabilitas

Sidoarjo, Berita Jatim. Net – Wujud kepedulian terhadap sesama, apalagi bertepatan dengan bulan suci ramadhan, empat wartawan Sidoarjo dari media Jawapes, Liputan5News, Akuratmedianews, centralberita berbagi paket sembako kepada enam supeltas disabilitas.

Penderita tuna rungu dan tuna wicara ini dalam kesehariannya menjadi sukarelawan pengatur lalu lintas di area pertigaan depan pom bensin Magersari, Minggu, 16 April 2023.

Tias dari perwakilan wartawan mengungkapkan bahwa di bulan yang penuh berkah ini, tidak ada salahnya kita berbagi terhadap sesama. “Makanya kita menyisihkan sedikit rejeki untuk diberikan kepada para supeltas disabilitas,” ujarnya.

Awalnya sih kita berempat ingin memberikan paket sembako kepada kaum yang tidak mampu, kemudian kita bersepakat menyerahkan bingkisan tersebut ke para supeltas yang selama ini telah membantu mengatur lalu lintas. Apalagi mereka ini ternyata penderita disabilitas, tuturnya.

Sementara itu, wartawan dari akuratmedianews, Sugihanto menambahkan, dengan rasa kepedulian kita di bulan ramadhan ini, kita memberikan paket sembako kepada para supeltas. “Semoga apa yang diberikan menjadi berkah dan bermanfaat bagi keluarga supeltas disabilitas yang selama ini telah membantu kelancaran lalu lintas,” tandasnya.

Roni salah satu perwakilan supeltas mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang telah diberikan kepada kita. “Semoga teman-teman yang telah memberikan bingkisan ini diberikan kelancaran rejekinya dan selalu sukses,” tutupnya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *