Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Lakukan Pendampingan Pembagian Sembako Door to Door di Bulan Ramadhan

Surabaya, BeritaJatim.Net – Sebagai Bentuk kepedulian dan jalin silaturahmi di bulan Ramadhan kali ini, Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koramil 0830/06 Benowo Koptu Didik Sasmito lakukan pendampingan pembagian sembako oleh Paguyuban KSB (Kita Semua Bersaudara) di wilayah Kelurahan Babat Jerawat, minggu (16/4/23) pagi.

Menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan berkali lipat nilai pahalanya, seperti halnya dengan kegiatan membagikan sembako yang di lakukan oleh Paguyuban KSB merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat.

Saat lakukan pendampingan Koptu Didik menuturkan, Paket sembako tersebut langsung di distribusikan ke rumah-rumah warga kurang mampu yang sudah ada di data sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan secara door to door ini akan sangat bermanfaat karena di nilai langsung tepat sasaran kepada warga yang memang membutuhkan.

Tni
Babinsa Lakukan Pendampingan Pembagian Sembako Door to Door di Bulan Ramadhan

Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi di saat bulan puasa, dengan di lakukannya kegiatan ini di harapkan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima dan menjadi berkah, ucapnya.

Upaya untuk menebar kebaikan di bulan Ramadhan akan terus di lakukan oleh para Babinsa, selain melalui membagikan sembako kepada warga di wilayah binaan juga melaksanakan komsos untuk memberikan himbauan untuk saling menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama, pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *