Sidoarjo, Berita Jatim.Net – Secara door to door, Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka Tarik membagikan bantuan kemanusiaan ke rumah warga di Klantingsari, Tarik, Sidoarjo, Jumat (14/4/20/4).

Melalui pembagian bantuan kemanusiaan ini diharapkan dapat menambah rasa bahagia warga setempat. Terlebih lagi saat ini momen ibadah Ramadan, tepat untuk membangun jiwa sosial sesama.

Seperti disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, di Bulan Ramadan kali ini pihaknya memasifkan kegiatan-kegiatan sosial. Melalui cara seperti sebagai anggota Polri tergerak hati untuk turun langsung peduli sesama.

“Mari tumbuhkan rasa peduli dan bersyukur. Sehingga dengan mudah kita turun ke bawah untuk membantu sesama,” ujarnya.

Polres sidoarjo
Kompak, Peduli Sosial dan Kesehatan Warga Klantingsari

Pada kesempatan kunjungan ke Desa Klantingsari, rombongan Polresta Sidoarjo juga melihat kegiatan bakti sosial kesehatan Polri bertempat di MI Al Ibrohimi, Klantingsari. Banyak warga setempat yang memanfaatkannya. Untuk konsultasi atau pemeriksaan kesehatan gratis. Pengobatan gratis hingga vaksinasi booster bagi yang belum mendapatkannya.

“Melihat animo masyarakat yang tinggi serta wujud kepedulian kami pada masyarakat. Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan, terutama menyasar ke wilyah pedesaan,” lanjutnya. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here