Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Kelurahan Ujung Hadiri Kegiatan Nuzulul Qur’an dan Doa Bersama Anak Yatim

Surabaya, Berita Jatim.Net – Ramadhan merupakan bulan yang memiliki banyak keistimewaan dan kemuliaan, salah satunya peristiwa Nuzulul Qur’an.

Dalam suasana bulan suci ramadhan 1444 H, bulan penuh berkah dan bulan yang istimewa. Babinsa Kelurahan Ujung Koramil 0830/02 Semampir hadiri acara Peringatan Nuzulul Qur’an dan doa bersama anak yatim di Aula Kelurahan Ujung Jl. Sawah pulo SR No 2 Kel. Ujung Kec. Semampir, kamis (13/4/23) sore.

Peringatan Nuzulul Qur’an yang dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, ditutup dengan ceramah agama oleh Ust Zaenal, Acara ini dihadiri oleh Lurah Ujung Bapak Wahyudi, Babinsa Kelurahan Ujung Sertu Pindah Mardiono, Babinkamtibmas Brigadir Viktor, Ketua LPMK Kelurahan Ujung Bpk Suprapto, Ustad Zainal, Ketua RW 1 s.d RW 16 Kel. Ujung dan TP PKK Kel. Ujung

Sertu Pindah menyampaikan, kegiatan itu sebagai wujud kepedulian Kelurahan Ujung terhadap anak-anak yatim piatu di lingkungannya. Maka dari itu, dengan kegiatan berbagi tersebut harapannya Kelurahan Ujung semoga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas.

“Melalui peringatan Nuzulul Quran ini diharapkan kita mampu meningkatkan semangat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT sekaligus mampu menjadikan pribadi yang lebih baik,” pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *