Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Karya Bhakti Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga, Ciptakan Harmonisme dan Jalin Mitra Karib

Gresik, Berita Jatim.Net – Kegiatan Karya Bhakti Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu, Serda Kadek Giri Hartono dengan membantu proses pembangunan rumah warga binaan merupakan wujud kepedulian dan perhatian bagi warga binaan.

Hal ini ia lakukan dengan mendatangi dan membantu secara langsung pembangunan rumah Bapak Hadi yang berada di Desa Randuboto, Kec. Sidayu, Kab. Gresik. Kamis (13/04/2023).

Menurut keterangan dari Babinsa Serda Kadek, proses pembangunan mencapai tahap pembangunan tembok rumah dan diperkirakan akan selesai terbangun sepenuhnya hingga 2 bulan kedepan mengingat akan Lebaran Idul Fitri.

“Saya berupaya membantu semampunya, agar mempercepat proses pembangunan rumah warga,” ucap Serda Kadek sambil memoles cor di tembok.

Sedangkan Pak Hadi sendiri selaku pemilik rumah juga sangat terbantu dengan Pak Babinsa. Ia mengungkapkan bahwa Pak Babinsa memang selalu tanggap dan peduli terhadap kegiatan dan kesulitan warga binaannya.

Diharapkan dengan adanya kepedulian Babinsa melului kegiatan Karya Bhakti untuk membantu kegiatan para warga binaan, akan tercipta hubungan yang harmonis, kerukunan dan keamanan lingkungan. Serta menambah jalinan mitra karib bagi Babinsa tentunya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *