TNI  

Jelang Mudik Lebaran, Danlantamal V Ikuti Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2023

Surabaya, Berita Jatim.Net – Memasuki akhir ramadhan dan menjelang lebaran Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023, yang bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim Jl. A. Yani No. 116, Surabaya. (12/04/2023).

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan tujuan untuk mengetahui kesiapan Satuan Kerja dan satuan wilayah jajaran Polda Jatim dalam rangka pengamanan Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Tahun 2023.

Dalam sambutanya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa selama pelaksanaan mudik dan arus balik lebaran koneksitas aplikasi antar stakholder memang dibutuhkan karena untuk penanganan secara cepat hal-hal yang mungkin terjadi diluar rencana, baik Pelayanan Rumah sakit, kebutuhan sembako, stok BBM, pengamanan lalu lintas dan lain sebagainya.

Tni
Jelang Mudik Lebaran, Danlantamal V Ikuti Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2023

Ditempat yang sama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto menambahkan bahwa Quick response terhadap semua gangguan dan keluhan yang timbul pada saat pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023, perkuat komunikasi dan koordinasi antar instansi stakeholder jangan sampai terjadi keterlambatan yang menyebabkan masalah baru.

Hadir dalam Rapat Koordinasi Kapolda Jatim, Kabinda Jatim, Kasgartab III/Surabaya mewakili Pangdam V BRW, Kas Koarmada II mewakili Pang Koarmada II dan Seluruh Kapolres Wilayah Jatim yang hadir serta seluruh pejabat terkait lainnya. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *