Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Antar Warga Terima Bantuan Sembako

Surabaya, Berita Jatim. Net – Puasa Ramadhan 1444 H hari ke tujuh belas, Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Serda Wahyu melaksanakan pendampingan 5 orang warga lansia dan dhuafa di wilayah kecamatan untuk menerima pemberian bingkisan sembako gratis dari Yayasan Buddha Tzu Chi, minggu (9/4/23). Kegiatan ini berlangsung di Kantor Perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Jl. Jagir Kecamatan Wonokromo.

Saat lakukan pendampingan Serda Wahyu Menuturkan, pembagian paket sembako yang di inisiasi oleh Yayasan
Buddha Tzu Chi ini merupakan Memontum berbagi di bulan yang penuh berkah yang diberikan untuk lansia dan dhuafa dan alhamdulillah untuk warga wilayah kecamatan bubutan sebanyak 5 orang mendapatkan bantuan tersebut, ungkapnya.

kegiatan ini tentunya sangat membantu warga terutama dalam persediaan sembako selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan, imbuhnya.

Sementara itu, Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Inf Slamet Prayitno mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Buddha Tzu Chi terhadap warga kurang mampu. Ia berharap kegiatan tersebut menjadi contoh oleh oraganisasi masyarakat lain untuk peduli terhadap sesama.

Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang dberikan oleh yayasan Buddha Tzu Chi semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari-hari warga kurang mampu, pungkas Danramil. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *