Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Pertahankan Sumber Penyedia Bahan Sembako Masyarakat, Himbauan Babinsa Pada Pedagang Sembako Binaan

Gresik, Berita Jatim.Net – Pagi ini Babinsa Koramil 0817/06 Manyar Sertu Marbun Wahib melaksanakan kegiatan komsos dengan mengunjungi toko bahan sembako milik Ibu Siti yang berjualan di lapak sekitar Jl. Raya Roomo Kec. Manyar, Kab. Gresik. Jumat (7/04/2023).

Menurut penyampaian dari Babinsa Sertu Marbun Wahib kegiatan komsos dengan pemilik toko sembako tersebut guna monitoring keamanan wilayah binaan sekaligus mengecek harga bahan sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dalam komunikasinya dengan Bu Siti, Babinsa Sertu Marbun selalu menghimbau pada para pedagang seperti Bu Siti agar selalu sabar mengelola usaha toko bahan sembakonya dan mempertahankan usaha tersebut demi menyediakan bahan pangan masyarakat.

Ia juga mengingatkan pada pedagang bahan sembako binaannya agar selalu aktif mengecek ketersediaan macam-macam bahan sembako dan kelengkapannya secara berkala. Karena selain memudahkan warga masyarakat juga sebagai alternatif dari pasar sebagai penyedia bahan sembako.

Kodim gresik
Pertahankan Sumber Penyedia Bahan Sembako Masyarakat, Himbauan Babinsa Pada Pedagang Sembako Binaan

“Para pedagang toko sembako merupakan salah satu sumber penyedia bahan sembako masyarakat, makanya perlu diberdayakan dan dipertahankan usahanya,” tuturnya dengan senyum.

Dalam kesempatan menjalin komsos dengan Pak Babinsa, Bu Siti sangat senang karena mendapat saran himbauan dan motivasi guna mempertahankan usaha toko bahan sembakonya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *