Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Forkopimcam Berikan Santunan Anak Yatim

Surabaya, Berita Jatim.Net – Dalam rangka mengisi dan menambah amalan di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, Forkopimcam Pakal berikan santuan kepada anak anak Yatim yang berada di wilayah kecamatan pakal.

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan pada sore hari pukul 16.30 Wib s.d selesai dilanjutkan dengan buka puasa bersama, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pakal Jl. Babat Jerawat No 1A., Kamis (6/4/23) sore.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Pakal, Sekcam, Danramil 0830/06 Benowo, Kapolsek Pakal, Kepala KUA Pakal, Lurah Se-kecamatan Pakal, Staf Kesra Kecamatan Pakal, Staf Kesra Kelurahan Se-kecamatan Pakal dan Anak Yatim Se-kecamatan Pakal.

Dalam kegiatannya santunan anak yatim ini di awali dengan Pembukaan dan Sambutan-sambutan yang dilanjutkan dengan acara Santunan yang di susul oleh Sambutan Camat Pakal ditutup dengan Doa dan Foto bersama.

Forkopimcam
Forkopimcam Berikan Santunan Anak Yatim

Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung PB saat menghadiri kegiatan mengatakan, “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah serta meningkatkan iman dan taqwa kita semua, yang mana pada bulan suci Ramadhan seperti saat ini ganjaran serta pahalanya akan dilipat ganda kan oleh Allah SWT”, ucap Danramil.

Pada kesempatan tersebut dilakukan Pemberian santunan kepada 50 anak yatim yang ada di wilayah kecamatan pakal, pemberian santunan ini merupakan wujud rasa syukur serta kepedulian untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, pungkas Danramil.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *