Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Material Bangunan dan Wakaf Al Qur’an

Polres sidoarjo
Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Material Bangunan dan Wakaf Al Qur’an

Sidoarjo, Berita Jatim.Net – Terus menebar kepedulian di Bulan Ramadan. Tempat ibadah umat Muslim dalam tahap pembangunan maupun renovasi, mengundang kepedulian Polresta Sidoarjo.

Setiap hari selama Ramadan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengajak pejabat utama maupun polsek jajaran untuk ringan tangan membantu kemudahan pembangunan atau renovasi masjid. Melalui program Gerebek Masjid sebanyak 50 sak semen dan pasir satu truk diserahkan ke masjid yang didatangi.

Seperti di Masjid Ar Rohmah, Tebel, Gedangan, pada Kamis (6/4/2023), diberikan bantuan material bangunan 50 sak semen, pasir satu truk, Al Qur’an dan air mineral oleh Kapolresta Sidoarjo. Wakaf Al Qur’an ini juga dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an dengan harapan mengajak masyarakat atau jamaah cinta Al Qur’an.

Tentu bantuan ini sangat bermanfaat, terutama bagi tahap pembangunan atau renovasi masjid. Selain itu diharapkan dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Polres sidoarjo
Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Material Bangunan dan Wakaf Al Qur’an

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi dan membangun rasa peduli anggota kepada tempat ibadah maupun masyarakat. Salah satunya ada masjid yang sedang membangun atau renovasi, kami tindaklanjuti melalui program Gerebek Masjid untuk berikan bantuan material,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Takmir Masjid Ar Rohmah Zainul Arifin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya. Terutama dalam hal memakmurkan masjid. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan kekhusyukan masyarakat beribadah.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *