Polri  

Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Batam, Berita Jatim. Net – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kenaikan Pangkat PNS Polri dan Pemberian Penghargaan Polsek Kinerja Terbaik Periode Maret 2023 bertempat di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang. Senin (03/04/2023)

Personel Polresta Barelang yang melaksanakan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 April 2023 sebanyak 1 Anggota Polri dari Pangkat AKP ke Kompol yakni Kompol Sofyan. Kemudian dilaksanakan juga upacara kenaikan pangkat PNS Polri TMT 1 April 2023 Sebanyak 8 Personel PNS Polri yakni dari pangkat PENGATUR ke PENGATUR TK I sebanyak 2 Orang, kemudian dari pangkat PENGDA TK I ke PENGATUR sebanyak 4 orang dan dari pangkat JURU MUDA TK I ke JURU sebanyak 2 Orang.

Kemudian di laksanakan Pemberian Penghargaan kepada Polsek Kinerja Terbaik periode Maret 2023, yang diberikan kepada Polsek Sekupang yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 58.780,05 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Sekupang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, S.H. sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Galang dengan nilai 27108,70.

Dalam amanatnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengucapkan Selamat kepada Rekan-rekan yang menerima penghargaan dan selamat atas kenaikan Pangkat Pengabdian dan Kenaikan Pangkat PNS Polri setingkat lebih tinggi. Ini sebagai contoh kepada rekan rekan sekalian, yang dari bintara bisa sampai ke pangkat Kompol ini luar biasa, Kompol Sofyan tidak ada cacat dalam pelaksanaan tugas dalam 36 tahun berdinas di Kepolisian. Selagi kita bertugas, torehkan tinta emas dan jangan bermasalah insyaallah pangkat dan jabatan akan mengikuti, saya yakin dan percaya jika kita berikan yang terbaik kepada kesatuan dan keluarga kita, tuhan pasti akan berikan kelancaran dalam hidup kita.

Kemudian sudah kita laksanakan pemberian penghargaan kepada Polsek Kinerja Terbaik Periode Maret 2023, yang diraih oleh Polsek Sekupang, terimakasih untuk Kapolsek Sekupang atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi.

Dan yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni polsek Galang, Kapolsek Baru saya harap semangatnya juga baru, setiap bulan pasti ada pergantian, ini menandakan semua polsek mempunyai kemampuan dan potensi untuk menjadi yang terbaik, saya harap kepada semua polsek dapat meningkatkan kinerjanya secara maksimal, saya yakin jika di maksimalkan Kota Batam akan tetap kondusif. Jaga nama baik dan marwah kesatuan kita, marwah keluarga dan pribadi kita dengan tidak melakukan pelanggaran dan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *