TNI  

Danrem 084/BJ Santuni Anak-Anak Yayasan Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan TNI

Surabaya, Berita Jatim. Net – Dukungan moril kepada anak-anak Yatim Piatu untuk selalu optimis, semangat, rajin belajar, rajin ibadah, pantang menyerah dan tidak rendah diri. Karena telah terbukti banyak anak-anak Yatim Piatu yang berhasil menjadi orang sukses, dan siapapun mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi orang sukses termasuk anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan ini asalkan selalu optimis dalam menggapai cita-citanya.

Motifasi tersebut disampaikan oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. pada acara Santunan Anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Putra-putri Pahlawan TNI Korem 084/BJ yang digelar di Makorem pada hari Selasa (4/4/2023).

Danrem 084/BJ berharap santunan yang diberikan kepada anak-anak Yatim tersebut bisa bermanfaat bagi mereka. Dalam sambutanya ia mengatakan, “Keberadaan anak Yatim bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi juga merupakan tanggung jawab kita bersama. Mereka juga memiliki kesempatan yang sama dengan anak-anak yang lainya. Baik kesehatan, pendidikan dan masa depan. Sehingga sudah menjadi kewajiban kita untuk melindungi, membimbing dan memberikan perhatian kasih sayang kepada mereka,” terang Brigjen TNI Terry.

“Rasa syukur sebagai wujud simpati dan kepedulian kami kepada anak-anaku sekalian, Korem 084/BJ melalui kegiatan ini berbagi rasa dengan anak-anak Yatim Piatu dengan memberikan santunan. Dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan dilihat dari nilainya namun inilah wujud perhatian dan kasih sayang keluarga besar Korem 084/BJ kepada anak-anak sekalian,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasrem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya beserta pengurus. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *