TNI  

Dandim 0817/Gresik Pastikan Kondusifitas Wilayah Driyorejo dan PT Kingdom Unit 2 Karangandong, Persiapkan Rencana Kunker Pangdam V/Brawijaya

Gresik, Berita Jatim. Net – Dalam rangka kegiatan silaturahmi sekaligus koordinasi tentang rencana kunjungan kerja Bapak Pangdam V/Brawijaya ke wilayah Kecamatan Driyorejo dan perusahaan PT Kingdom Unit 2 Karangandong, Bapak Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. melaksanakan monitoring keamanan wilayah Kecamatan Driyorejo dilanjutkan dengan kunjungan langsung ke lokasi perusahaan yang berada di Jl. Raya Kedamean No.57, Dusun Karangasem, Desa Karangandong, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik. Selasa (4/04/2023).

Kunjungan Bapak Dandim 0817/Gresik mendapat sambutan langsung dari Bapak Aryo selaku pihak penanggung jawab (Pengawas Umum) PT Kingdom Unit 2 Karangandong. Adapun kegiatan ini diikuti oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf Bambang Kusharyanto, Para Kabag Perusahaan PT Kingdom Unit 1 Bambe dan Unit 2 Karangandong, Anggota Unit Intel Kodim 0817/01 Driyorejo dan 3 orang Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo.

Dalam kunjungannya tersebut, Bapak Dandim 0817/Gresik didampingi Danramil dan Pimpinan Staf Produksi mengecek lokasi area produksi perusahaan.

Bapak Dandim 0817/Gresik memberikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Pengawas PT Kingdom dan Para Kabag Produksi atas sambutannya di PT Kingdom Unit 2 Karangandong dan melanjutkan perjalanan ke Kota Gresik.

“Kunjungan ini guna monitoring dan memastikan kondusifitas wilayah yang menjadi rencana kunjungan kerja Bapak Pangdam V/Brawijaya,” tegasnya. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *