Ketua DPRD Sidoarjo Undang Yatim-piatu Buka Puasa Bersama

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Begitu terdengar kumandang adzan Maghrib, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Usman M.Kes mempersilahkan puluhan anak yatim-piatu membatalkan puasa.

H. Usman dan istri tercinta, Senin (03/04/2023) memang mengundang puluhan anak yatim-piatu untuk buka puasa bersama di rumahnya, Kompleks Perumahan Puri Indah Sidoarjo.

Setelah memberi kesempatan para yatim-piatu menikmati takjil dan menu buka puasa, H. Usman mempersilahkan tamu undangan lainnya menuju meja makan yang sudah dipenuhi aneka menu masakan.

Acara buka puasa bersama ini diawali pembacaan sholawat nabi asmaul husna dan diakhiri dengan pemberian santunan dan pembagian paket sembako kepada para yatim-piatu.
Tidak lupa acara siraman rohani bertema hikmah bulan Ramadhan.

“Acara ini kami adakan tak lebih sebagai ucapan syukur ke hadirat Allah SWT atas nikmat yang dianugerahkan kepada keluarga besar kami,” tutur H. Usman.

H. Usman berharap, kebahagiaan yang ia rasakan bisa dirasakan pula oleh anak-anak yatim-piatu. “Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Berbagi kepada sesama sengaja kami pilih untuk menandai bulan penuh ampunan ini,” tambah H. Usman, didampingi sang istri yang juga ikut sibuk melayani anak-anak yatim-piatu yang diundang secara khusus untuk acara buka puasa. @Red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *