Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Polresta Malang Kota Pelajari Sarana Prasarana Kelompok Rentan di Polresta Sidoarjo

Sidoarjo
Gus Muhdlor Buka Kampung Ramadhan 2023

Sidoarjo, Berita Jatim.Net – Sarana prasarana ramah kelompok rentan di Mal Mini Pelayanan Polri Polresta Sidoarjo, menjadi obyek study tiru yang dilakukan Polresta Malang Kota, Jumat (31/3/2023).

Rombongan study tiru dipimpin Wakapolresta Malang Kota AKBP Apip Ginanjar. “Kunjungan kerja kami kemari, dalam rangka study tiru sarana prasarana ramah kelompok rentan. Sehingga nanti dapat kami implementasikan sepulang dari sini,” jelasnya.

Sementara Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas study tiru dari Polresta Malang Kota. Ini merupakan kesempatan untuk saling memperbaiki terobosan dan kualitas pelayanan publik di lingkup Polri.

Polres Sidoarjo
Polresta Malang Kota Pelajari Sarana Prasarana Kelompok Rentan di Polresta Sidoarjo

“Saling tukar menukar wawasan dan terobosan pelayanan publik akan terus kami lakukan, untuk peningkatan pelayanan publik Polri,” katanya.

Perwujudan sarana prasarana kelompok rentan terus dipantau oleh Kementerian PANRB selaku instansi pembina pelayanan publik, agar fasilitas tersebut hadir sesuai standar demi terwujudnya pelayanan publik yang inklusif, maju dan berkeadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *