HUT Perhutani ke-62 Divre Jatim Gelar Doa dan Santuni Anak Yatim

Surabaya, Berita Jatim.Net – Peringatan HUT Perhutani ke-62 di Kantor Divisi Regional (Divre)Jawa Timur (Jatim) diselenggarakan dalam kesederhanaan, dengan menggandeng Takmir Masjid Asy-syajarah, menggelar doa bersama dan memberikan santunan yang tidak disebutkan nominalnya kepada sejumlah anak yatim-piatu dari Yayasan Anak Yatim Piatu Ar-Ruqoiyyah Peneleh-Surabaya
yang dilaksanakan di Graha Perhutani Divre Jatim Rabu, (29/03).

Kepala Perhutani Divre Jatim Amas Wijaya menyampaikan, bahwa HUT Perhutani ke-62 dilakukan secara sederhana saling silaturahmi sesama karyawan. Ia pun berpesan untuk menjadi insan Perhutani Itu harus bermanfaat.

“Selain bermanfaat kepada sesama manusia, insan Perhutani Itu harus bermanfaat terutama kepada lingkungan dan khususnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Divre Jatim Misbhakul Munir selaku Wakil Ketua Panitia HUT Perhutani ke-62 dan Takmir Masjid Asy-syajarah menyatakan, bahwa selama bulan Ramadhan telah banyak kegiatan keagamaan yang dilakukan takmir.

“Memberikan buka dan sahur gratis dan kajian bakda dhuhur yang diisi ceramah agama dengan menghadirkan dai/ustadz sewilayah Kota Surabaya,” terangnya.

perhutani
HUT Perhutani ke-62 Divre Jatim Gelar Doa dan Santuni Anak Yatim

Terpisah, ustadz M. Zainal Arifin mengatakan, bahwa selama bulan Ramadhan perlu dilakukan peningkatan ibadah.

“Tidak hanya dari sisi kuantitasnya saja melainkan kualitasnya juga, karena di bulan Ramadhan amal ibadah dilipatgandakan pahalanya,” katanya. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *