Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Dandim 0830/Surabaya Utara Silaturahmi Kepada Warakawuri

Surabaya, Berita Jatim. Net – Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Budi Handoko, S. Sos., rangkaian kegiatan silaturahmi dengan Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan  yang berada di wilayah Koramil Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, kegiatan ini dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah para Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan, jum’at (31/3/2023).

Kedatangan Dandim didampingi oleh Pasiter Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Chb Hermansyah mendatangi rumah Ibu Marikem (72 th), Ibu Sri Rahayu (75 th) dan Ibu Rohaya (62 th). Mereka adalah istri/janda dari Prajurit/Para Purnawirawan TNI yang telah meninggal dunia.

“Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan sebagai bentuk jalinan tali asih, kepedulian  dan  perhatian Kodim 0830/Surabaya Utara kepada para sesepuh, senior-senior TNI beserta keluarganya yang mana mereka tetaplah bagian dari keluarga besar TNI.

Kegiatan silaturahmi/anjangsana yang dilakukan dengan mengunjungi Warakawuri/Veteran dan Purnawirawan  merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada para sesepuh, pendahulu sekaligus senior dalam dinas. Harapan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar tetap terjalin hubungan emosional dan jalinan silaturahmi antara para Warakawuri/Veteran dan Purnawirawan dengan prajurit TNI yang masih aktif, Dandim berpesan kepada Warakawuri/Veteran dan Purnawirawan untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan. Apabila ada kesulitan dalam rutinitas agar tidak segan-segan untuk menghubungi, menyampaikan kepada Babinsa di wilayah masing-masing.

Diakhir kegiatan Dandim berikan bingkisan tali asih sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *