Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Kunjungan kerja (Kunker) Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto ke Kabupaten Gresik

Gresik, Berita Jatim. Net – Kehadiran Menteri ATR/BPN ke kota Gresik dalam rangka kunjungan kerja dan penyerahan sertifikat tanah wakaf Nahdlatul Ulama, tanah wakaf Muhammadiyah serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kantor ATR/BPN Kab. Gresik, Rabu (29/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H. Fandi Akhmad Yani, S.E (Bupati Gresik), Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. (Dandim 0817/Gresik), AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K (Kapolres Gresik), Drs. KH. Mulyadi, M.M (Ketua PCNU Gresik) dan Drs. KH. Moh. In’am, MPdI. (Ketua PD Muhammadiyah Gresik) serta Jajaran Forkopimda Kab. Gresik.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Gresik, Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengunjungi tiga tempat. Dengan didampingi Forkopimda Gresik, yang pertama mengunjungi kantor PCNU dan menyerahkan sertifikat tanah Wakaf Nahdlatul Ulama, kemudian mengunjungi Gedung Dakwah Muhammadiyah dan menyerahkan sertifikat tanah Wakaf Muhammadiyah kemudian dilanjutkan menuju ke kantor ATR/BPN Kab. Gresik.

Kegiatan di kantor ATR/BPN Kab. Gresik, Menteri ATR/BPN menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kantor ATR/BPN Kab. Gresik dengan Pemda Gresik, Dukcapil, BPPKAD, Kejari Gresik, Polres Gresik dan Kodim 0817/Gresik serta penyerahan secara simbolis Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada kantor Pertanahan Kab. Gresik.

pemerintahan
Kunjungan kerja (Kunker) Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto ke Kabupaten Gresik

Pada kesempatan memberikan sambutan, Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengatakan agar semua pihak mendukung program kementerian ATR/BPN di Kab. Gresik.

“Saya sangat apresiasi kepada masyarakat terutama yang telah merelakan tanahnya untuk fasilitas umum dan berharap daerah lainnya dapat meniru dari apa yang telah dilakukan masyarakat Gresik.”ucapnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *