Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Kapolresta Sidoarjo Bagikan Takjil Gratis di Posko Ramadhan

Sidoarjo, Berita Jatim. Net – Jelang waktu berbuka puasa, Selasa (28/3/2023) bertempat di Posko Ramadhan Pos Polisi Taman Pinang Indah, Polisi Sidoarjo bagikan takjil ke sejumlah pengendara dan warga.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana serta pejabat utama Polresta Sidoarjo turun langsung membagikan aneka takjil dari Polresta Sidoarjo.

Tidak hanya membagikan takjil gratis. Polisi juga mengedukasi pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan disediakan posko kesehatan lengkap dengan layanan vaksinasi booster bagi yang belum mendapatkan.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, melalui kesempatan ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan. “Bentuk kegiatannya banyak, ada kami lakukan dengan pembagian takjil, grebek masjid, baksos paket sembako dan lainnya,” ujarnya.

Dengan turun langsung ke masyarakat, harapannya dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Tak lupa, para pengendara tetap dihimbau tertib berlalu lintas dan masyarakat diharapkan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *