Babinsa Kelurahan Benowo Monitoring Kegiatan Pelayanan Publik Sayang Warga di Wilayah

Surabaya, Berita Jatim. Net – Guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat demi tercapainya program Pemkot Surabaya, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pelda Dony melaksanakan kegiatan monitoring pelayanan publik/sayang warga yang diselenggarakan oleh kantor Kelurahan Benowo bertempat di RT. 1 RW. 1 Kelurahan Benowo Kecamatan Pakal, selasa (28/3/23).

Dengan melakukan monitor kegiatan ini, babinsa akan dapat memastikan bahwa pelayanan yang diberikan benar-benar sesuai dengan yang diharapkan oleh warga. Harapannya adanya pelayanan ini dapat membantu warga dalam memperoleh pelayanan sesuai dengan kebutuhannya terutama Kepengurusan Administrasi Kependudukan.

Pelda Dony dalam kegiatan ini mengatakan, Pelayanan publik Sayang Warga yang digelar ini sebagai bentuk upaya pemkot mendekatkan pelayanan kepada warganya.

“Kami mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat mempermudah warga dalam kepengurusan administrasi kependudukan sehingga Program Pemerintah dapat tercapai secara Dinamis dan Efisien,” pungkasnya. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *