Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Scoopy Tabrak Kereta Api Komputer, M. Tri Tewas

Sidoarjo, BeritaJatim. Net – Masyarakat Desa Candi, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jumat (23/03/2023) sekitar pukul 12.50 Wib dikejutkan dengan peristiwa kecelakaan di rel kereta api KM 28+100.

Diduga pengendara Scoopy sengaja menabrakkan dirinya dengan KA Komuter jurusan Surabaya – Pasuruan.

Akibatnya tubuh pengemudi Scoopy terbelah jadi dua bagian.

Polsek Candi yang menerima laporan kejadian itu pukul 13.05 segera menerjunkan tim ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Candi.

Selain meminta keterangan tiga saksi Tim Satreskrim Polsek Candi juga menghubungi keluarga korban, yang tinggal di Desa Sugihwaras. Tak jauh dari lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian polisi menemukan 1 unit sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 6248 NAQ dan dompet berisi KTP atas nama M. Tri, STNK di jok sepeda motor serta sepasang sandal yang diduga milik korban.
Korban M Tri adalah warga RT 008/RW 002 Desa Sugihwaras Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Disampaikan MA, kakak ipar korban, benar korban tewas adalah adiknya.
Menurut MA, seminggu sebelumnya ibu korban meninggal dunia dan ayahnya jauh hari sebelumnya sudah menikah lagi. Menurut N, adik iparnya seperti menderita depresi. “Dia merasa sudah tidak punya siapa – siapa lagi,” urai MA, yang tinggal di Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo

Sementara saksi Saptono mengaku melihat korban memarkir sepeda motor Honda Scoopy di jalan paving yang letaknya tidak jauh dari rel kereta api.
Saat mengetahui ada kereta api hendak lewat, korban sengaja mendekati rel kereta dan saat kereta komuter benar-benar lewat, korban sengaja menabrakkan sepeda motornya ke arah kereta api.
Akibatnya tubuh korban terlempar dan terbelah jadi dua bagian besar.

polres sidoarjo
Scoopy Tabrak Kereta Komuter, M. Tri Tewas

Penjelasan serupa disampaikan saksi lainnya. Yaitu N. Rowi. Dia mendapati korban sudah meninggal dunia setelah menabrakkan diri ke kereta api yang sedang lewat.

Kapolsek Candi Kompol Drs Soegeng Prajitno SH kepada awak media membenarkan adanya peristiwa kecelakaan itu, dan pihaknya sudah berkoodinasi dengan Unit Identifikasi atau Inafis Polresta Sidoarjo dan pihak RSUD Sidoarjo. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *