Surabaya, Berita Jatim. Net – Memasuki bulan suci Ramadhan, Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara ikuti apel gabungan bersama tiga pilar dihalaman mapolrestabes surabaya dilanjutkan dengan patroli mobile dititik-titik rawan yang ada diwilayah, Hal itu dilakukan untuk memastikan agar semua aktivitas yang dilakukan masyarakat bisa berjalan secara aman dan kondusif, kamis (23/3/23) malam.

Sertu agus rianto saat mengikuti kegiatan menyampaikan, patroli ini rencana akan digelar selama Bulan Ramadan 1444 H/2023 M untuk mencegah terjadinya aksi kriminal dalam Rangka menciptakan ketentraman dan ketertiban umum diwilayah kota surabaya.

Kali ini kita lakukan patroli secara mobile dengan rute, Jl. Demak, Jl. Tanjungsari, Jl. Margomulyo dan Jl. Kalianak yang kita anggap merupakan titi rawan dari aksi aksi jalanan baik itu balapan liar, tawuran, perang sarung, petasan dan yang lainnya, ujarnya.

Selama Bulan Ramadhan bisa dikatakan eskalasi masyarakat di Kota Surabaya dipastikan meningkat dengan berbagai kegiataan masyarakat, misalnya tarawih dan kegiatan lainnya.

Oleh sebab itu kita tiga pilar akan memberi layanan untuk menjamin kondusifitas. Supaya tidak ada hal-hal yang mengganggu masyarakat untuk beribadah di bulan penuh berkah ini, pungkasnya.

@red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here