Polri  

Humas Polresta Sidoarjo Gandeng Netizen, Jogo Sidoarjo Aman dari Hoaks

Sidoarjo – Jelang Ramadhan dan mulai hangatnya suhu politik Tanah Air menyongsong Pemilu 2024, penyebaran informasi di media sosial harus terjaga dari hoaks yang dapat terganggunya kondusifitas kamtibmas.

Guna mewujudkannya, polisi gandengan netizen untuk dapat menangkal informasi hoaks. Seperti dilakukan Humas Polresta Sidoarjo, Selasa (21/3/2023), puluhan netizen di berbagai wilayah Sidoarjo diundang dalam Ngopi bareng Polisi dan Netizen.

Pada kesempatan ini Ps. Kasihumas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, menyampaikan kepada netizen yang hadir agar menjadi penggerak bagi rekan-rekan lainnya guna turut menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Terutama nanti di dalam Bulan Suci Ramadhan dan dimulainya berbagai tahapan Pemilu 2024.

“Agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan tenang dan aman, apalagi ini suhu politik juga mulai menghangat menghadapi Pemilu 2024 kami berharap rekan netizen dapat bersama-sama memerangi informasi yang belum tentu kebenarannya. Hoaks merupakan informasi yang meresahkan, ini harus kita tangkal bersama,” pesannya.

Senada dengan Kepolisian, dari pihak netizen Sidoarjo juga siap bersama-sama menangkal hoaks di medsos. “Kami siap bersama polisi atau pihak lainnya, untuk saling menjaga kamtibmas tetap aman dan damai. Hoaks harus kita tangkal bersama. Sidoarjo aman tanpa hoaks,” ucap Amel dari perwakilan netizen Sidoarjo.

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *