Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Kapolresta Barelang Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-73 Satpol PP, HUT Ke-61 Satlinmas, HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran dan Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2023

Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-73 Satpol PP, HUT Ke-61 Satlinmas, HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran dan Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2023 bertempat di Dataran Engku Putri Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam kota-kota Batam, Jumat (17/03/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto , SH, SIK, MH, Walikota Batam H.M Rudi, SE, MM, Sekda Kota Batam Jefridin Mpd, Ketua Pengadilan negeri Batam Mashuri Effendie, SH, MH, Kajari Batam Herlina Setyorini,S.H, M.H, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H, Dandim 0316/Batam Letkol (Inf) Galih Bramantyo, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Betya Lukman Madyana,SE, M.Han, Danyon Marinir 10 SBY Letkol Mar Nofry George Kaloh,M.Tr.Opsla, Danyon Raider Khusus 136/TS Batam Letkol Inf Dodiek Wardoyo, Dandenpom 1/6 Batam Letkol CPM Roby Zulkarnaen,S.I.P, Dan Yonmarhanalan IV Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kajari Batam Herlina Setyorini, S.H, M.H dan sebagai Komandan Upacara Plt. Kasatpol PP Kota Batam Imam Tohari serta diikuti oleh Pasukan Upacara dari berbagai instansi yakni TNI, Polri, Satpol PP, Kejaksaan, Imigrasi, BP Batam, Dishub, Bea Cukai, Damkar serta Linmas.

Dalam sambutannya Kajari Batam Herlina Setyorini, S.H, M.H mengucapkan Terimakasih kepada Walikota yang memberikan kesempatan kami jadi Inspektur Upacara, dan hanya di Kota Batam Inspektur Upacara di gilir dari Forkompinda, Ini merupakan sinergitas antar Forkompinda sehingga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan hal itu dapat di lihat dari banyaknya Penghargaan yang diterima oleh Walikota Batam.

Kami sampaikan selamat kepada Satpol PP, Linmas dan Damkar yang sedang memperingati Hari ulang tahunnya dan Peran Satpol PP sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas Kota Batam. Mari Kita dukung pembangunan dan ekonomi di kota Batam sehingga dapat menumbuhkan ekonomi dan dapat mensejahterakan rakyat, dan itu membutuhkan seluruh peran termasuk Satpol-PP, Linmas dan Damkar.

Kami mengingatkan pada Tahun 2024 akan diadakan Pemilu maka kami mengajak kita semua mari kita sukseskan Pemilu 2024 dan menjaga Stabilitas Politik sehingga terjadi Stabilitas keamanan dan Kami menghimbau kepada kita semua agar menjaga Jari-jari kita untuk tidak melanggar UU ITE karena baru-baru ini kami menangkap DPO Pencemaran nama baik. Ungkap Kajari Batam Herlina Setyorini, S.H, M.H.

Kemudian Selesai Pelaksanaan Upacara dilaksanakan Pemberian penghargaan Walikota kepada Kejaksaan Negeri dan Penghargaan dari Walikota kepada Satlinmas.
@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *