TNI  

Tanggap Bencana, Danramil Benjeng Bantu Penyaluran Makanan kepada Warga yang Terdampak Banjir

GresikDanramil benjeng bantu penyaluran makanan kepada warga yang terdampak banjir!!

Ditengah banjir masih menyelimuti 5 desa di Kecamatan Benjeng yakni Desa Kedungrukem, Desa Munggugianti, Desa Kalipadang, Desa Bulurejo, dan Desa Sirnoboyo meskipun debit air sudah mulai beranjak turun. Kamis(16/3/2023).

Hingga kini, Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng bersama tiga pilar masih tetap siaga tanggap bencana untuk memonitoring potensi banjir naik lagi dikarenakan cuaca cerah cepat berubah mendung menandakan akan turunnya hujan. Dengan Koordinasi 3 pilar dan bekerjasama Dinsos setempat melakukan langkah mendirikan dapur umum.

Dalam menindaklanjuti keadaan, Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Mashudi bertindak cepat memerintahkan anggota Babinsa untuk membantu dalam penyiapan makanan maupun pendistribusiannya kepada masyarakat yang masih terdampak banjir.

“Kami bersama-sama bergerak untuk membantu warga yang masih terdampak, dengan memberikan bantuan berupa makan bertujuan agar masyarakat bisa sarapan agar perut tidak kosong, sehingga diharapkan dapat membantu dalam menjaga stamina dan kesehatannya.”ungkap Danramil.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar waspada menghadapi cuaca yang sering hujan dan selalu tetap jaga kesehatan. Apabila ada yang sakit segera dilaporkan agar cepat mendapatkan penanganan.”pungkas Danramil.
@red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *