Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Resmikan Gereja Oikumene, Kapolresta Sidoarjo: Memperkuat Pondasi Iman dan Takwa Anggota dalam Jalankan Tugas

Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro meninjau sekaligus meresmikan Gereja Oikumene yang bersanding dengan Pura Kertha Bumi Bhayangkara di Mapolresta Sidoarjo, Kamis (16/3/2023).

“Selain ada Masjid Al Ikhlas, Pura Kertha Bumi Bhayangkara kini satu lagi tempat ibadah bagi umat Kristen di Mapolresta Sidoarjo Gereja Oikumene. Ini merupakan cerminan dari menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah kita. Nantinya tidak hanya anggota Polri maupun ASN yang dapat beribadah di sini, masyarakat umum juga kami persilahkan,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Harapannya keberadaan tempat-tempat ibadah tersebut, dapat menjadi landasan bagi diri anggota untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Sehingga dalam melaksanakan tugas maupun tanggung jawab, dengan lbdasan nilai-nilai agama dapat mencegah terjadinya pelanggaran.

“Peningkatan nilai-nilai iman dan takwa bagi anggota sangat penting. Karena hal ini modal dasar pelaksanaan tugas kita untuk menjaga stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif,” lanjutnya.

kapolres sidoarjo
Resmikan Gereja Oikumene, Kapolresta Sidoarjo: Memperkuat Pondasi Iman dan Takwa Anggota dalam Jalankan Tugas

Dengan diresmikannya Gereja Oikumene Polresta Sidoarjo, mendapatkan apresiasi dari salah satu tokoh agama. Seperti diutarakan Pendeta Samuel, segala macam tugas dan tanggung jawab tidak mudah terlaksana dengan baik bila tanpa dilandasi nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan.

“Keberadaan Gereja Oikumene di Polresta Sidoarjo, semoga menjadi semangat beribadah bagi anggota untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.
@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *