Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

FOPI Jatim Gelar Rektor Series 2023

Surabaya – Pengprov Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) bekerjasama dengan Koni jatim, Dispora Jatim. Dan Unesa Surabaya menggelar kejuaraan Petanque series memperebutkan Piala Rektor Unesa series I akan berlangsung 17-19 Maret di lapangan petanque Menganti Gresik.

Hal ini di katakana Ketua Panpel Nur Salsabila Rhesa Pandhadha Putra, via telepon Rabu (15/3/2023).
Rektor series ini berhadiah total hadiah pada pelaksanaan rektor series sebesar 100jt. Penentuan poin pada rekor series adalah poin kemenangan setiap pertandingan, dan tahun 2023 ini berlangsung 4 series. Dan jadwalnya yaitu Maret, Mei, Juli dan September, jadwal akan berubah menyesuaikan even resmi yang ada di jatim, Rektor series ini baru pertama di gelar dan diawali di Jatim. didaerah lain belum ada dan program berikutnya akan diagendakan Gubernur Jatim series.
Nomor yang di pertandingkan yaitu Double putra. Double putri. Single putra dan sing putri, Double putra diikuti 33 tim, double putrid diikuti 23 ti, Single putra diikuti 66 tim dan Single putri 46 tim
Tujuan even digelarnya Rektor Series ini yaitu untuk promosi degradasi skuad pustlada Jatim, Kejuaraan ini untuk mengajari calon TD, CT, dan memberi kesempatan Arbitre lisensi C untuk bertugas, meningkatkan level kompetisi di jawatimu dan . memberi wadah agar atlit dapat menampilkan hasil latihanlatihan.
@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *