Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Relawan COD (Cash On Dhuafa ) Surabaya, serahkan bantuan. pengidap penyakit Hidrosefalus

Blitar – Relawan Donasi Indonesia bersama Relawan COD (Cash On Dhuafa ) Surabaya kembali menyerahkan bantuan kasur spon merk Royal Foam untuk ananda Rahardian Aprilio, Rabu (27/9/22)

Dalam kunjungan di rumah ananda Rahardian Aprilio yang beralamat di Dusun Sentul Desa Pandanarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar,Tim Relawan RDI dan COD ditemui langsung oleh Palupi ibunda dari ananda Rahardian Aprilio.

Palupi ibunda Rahardian Aprilio menceritakan kondisi anaknya. “Sekitar umur 3 bulan mulai nampak tanda tanda kelainan di kepala Rahardian yang kian hari mulai membesar”

“Karena terkendala biaya beliau menunda pemeriksaan kondisi Rahardian. Menginjak usia 6 bulan baru
dibawa ke dokter untuk diperiksakan dan diketahui mengidap penyakit Hidrosefalus” papar Palupi.

“Saat ini ananda Rahardian Aprilio telah menjalani operasi dua kali dan akhir akhir ini sering mengalami kejang sehingga harus dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi” lanjut Palupi.

Palupi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada donatur atas bantuan kasur baru yang selama ini diharapkan agar Rahardian Aprilio bisa tidur dengan nyenyak.”

Sementara itu Bunda Ani ketua Relawan COD dan Hery Cahyono ketua Relawan RDI terus berkomitmen membantu para yatim piatu dan dhuafa dengan dukungan penuh dari para Muzakki.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *