Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Pelajar asal Sidoarjo tewas di Jalan Raya Wonokupang

Sidoarjo – Kembali terjadi kasus kecelakaan di wilayah hukum Polresta Sidoarjo kini lakalantas terjadi di jalan Raya Wonokupang, tepatnya di depan jembatan Sasak, Kec. Balongbendo, Kab. Sidoarjo, Kamis (22/09/2022), sekira pukul 18.45 Wib.

Kecelakaan malam itu menyebabkan hilangnya nyawa seorang pelajar bernama M Yusuf Ilyas (15) tahun, Desa Penambangan, Sidoarjo.

Bermula terjadinya kecelakaan tersebut ada sepeda motor honda beat yang berboncengan dengn Nopol W-2198-OY, di kendarai oleh M.Turkhan (59) dan Ngatminah (60) alamat Wonokupang, Kec. Balongbendo, Kab. Sidoarjo, berjalan dari arah selatan.

Sesampai di jalan raya tersebut, saat berusaha menyeberang ke arah utara serong ke timur, tertabrak sepeda motor honda CBR Nopol W-3475-OZ di kendarai oleh M.Yusuf Ilyas yang berjalan dari arah barat ke timur.

Dalam kejadian ini kedua pengendara motor honda beat tersebut mengalami luka-luka. Sedangkan saudara M. Yusuf Ilyas meninggal dunia (MD) di TKP

Saat di konfirmasi oleh media ini,
Kanit Lantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony S, membenarkan atas kejadian ini.

“Ia benar mas, ada kecelakan di jalan raya Wonokupang, ada dua orang yang terluka dan ada satu orang meninggal dunia,” Tuturnya.
@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *