Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Warga Surabya srempet truk trailer

Sidoarjo – Telah terjadi kecalakaan laka lantas di Jalan Raya Taman, tepatnya di timur Pom Bensin sisi Selatan Kec. Taman Kab. Sidoarjo, pada hari kamis (22/09/2022) sekitar pukul 11:30 Wib.

Peristiwa terjadi, saat truk tlailer Nopol. L-8856-UC yang dikemudikan oleh Heri Sutrisno (38), alamat Jalan Rangkah Surabaya, berjalan dari arah timur ke barat di lajur sebelah kiri dengan berusaha pindah lajur ke sebelah kanan.

Pada saat bersamaan, sepeda motor honda trail Nopol. L-4784-MJ yang dikendarai oleh Ismail Hasan (30), warga Sidotopo Wetan Surabaya, berusaha menyalip dari sebelah kanan tlailer tepat di tengah jalan Raya.

 

Kemudian pengendara sepeda motor trail terserempet di bagian tengah tlailer dan terjatuh. Sehingga Ismail megalami luka-luka dan di bawah ke Rumah Sakit Siti Kotijah untuk dilakukan visum.

Akibat dari kecelakaan itu, Ismail mengalami luka pada bagian wajah dan leher karena kurang berhati-hati dalam berkendara, sehingga Ismail yang tak lain adalah pengendara sepeda motor trail saat masih di rawat di RS Siti Khotijah Sidoarjo

Hingga berita ini dimuat, Iptu Ony S selaku Kanit Lantas Polresta Sidoarjo menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara sepeda motor, untuk berhati-hati saat berkendara di Jalan Raya.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *