Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Kapolres Ngawi Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II

Ngawi – Kapolres Ngawi Akbp Dwiasi Wiyatputera mengikuti pelaksanaan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II T.A 2022 Itwasda yang dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta melalui zoom meeting pada Selasa, (20/09)

Bertempat di Rupatama Parama Satwika Kapolres Ngawi didampingi oleh Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Ngawi mengikuti Video Conference.

Kapolres Ngawi Akbp Dwiasi Wiyatputera melalui Plt. Kasi Humas Ipda Dian Ambarwati menyebutkan pelaksanaan Wasrik oleh Itwasda tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan, pengendalian dalam penggunaan anggaran di Polda Jatim dan Polres jajaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jatim menyampaikan kepada seluruh tim Wasrik dan audit benar-benar bisa dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan teliti.

“Kepada seluruh objek yang akan dilaksanakan wasrik agar memberikan berkas yang diperiksa serta membantu kelancaran dan jawaban seobjektif mungkin. ”

“Terkhusus PNBP, BMP dan Anggaran sehingga pada waktu pemeriksaan dari BPK RI bisa berjalan lancar dan tidak ada temuan,” pesan Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta

Mempersiapkan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) oleh tim Itwasda, Kapolres Ngawi akan melaksanakan pra audit kinerja terlebih dahulu, sehingga bisa mempersiapkan seluruh berkas dengan matang.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *